Langsung ke konten utama

Shorten link 100% support Google Adsense

Salam para pembaca, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info yang baik untuk ada sebagai Publisher Google adsense.
Info kali ini mengenai Sherten link yang benar-benar mendukung Google Adsense. Shorten link merupakan layanan memperpendek link yang dapat kita gunakan  shrink link yang panjang menjadi link yang pendek sehingga memudahkan untuk berbagi dimedia sosial. Namun dalam perkembangnya shorten link tidak lagi berfokus pada satu layanan akan tetapi telah merabah ke bidang marketing, kini telah banyak bermunculan Shorten link yang memberikan bayaran  kepada siapa saja yang menggunakan layanannya atau biasa disebut publisher dengan bayaran yang bervariasi, Contoh shorten link yang membayar publishernya : Adfly, Linkbuck, dll.

Sekilas untuk keterangan Shorten link, sekarang kita ke topik utama. Seperti kita ketahui Google Adsense memiliki kebijakan-kebijakan yang harus dipatuhi oleh setiap Publishernya dengan tujuan untuk mencegah berbagai kecurangan yang merugikan. Bahkan peraturan ini pun berlaku pada penggunaaan layanan pihak selain Adsense yang mungkin sebagai pesaingnnya, sehingga beresiko melanggar kebijakan Google Adsense yang mengakibatkan kan akun kita di Banned.
Namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi menggunakan layanan shorten link pada blog atau website yang menggunakan Google Adsense, karena telah hadir shorten link yang 100% mendukung Google Adsense bahkan ini menjadi metode baik untuk meningkatkan pendapatan Google Adsense anda.

Safelinkconverter merupakan layanan convert link menjadi safe link yang berguna untuk melindungi konten anda dari berbagai ancaman. Selain convert link Safelinkconverter juga memberikan layanan shorten link, dan layanan ini 100 % support dengan Google Adsense . Dengan bergabung dan memasukan ID Publisher Google Adsense anda maka sudah resmi menjadi member di Safelinkconverter.

Screen shot :

Shorten link 100% support Google Adsense

Shorten link 100% support Google Adsense


Untuk bergabung anda bisa klik disini : Safelinkconverter.com

Layanan ini dapat meningkatkan pendapatan Google adsense tanpa melanggar kebijakannya. Karna iklan Google Adsense akan tampil ketika seseorang klik safe/shorten link anda.



Sekian artikel ini semoga dapat berguna untuk anda semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hack Tool Game Android Tanpa Root 100% Works! - [CreeHack 1.2] + tutorialnya

Sekian lama mencari akhirnya dapat juga, aplikasi Hack tool game Android tanpa root yang benar-benar bekerja. Nah kali ini saya akan berbagi kepada anda semua terutama para gamer, sebuah aplikasi yang menarik dan terbukti dapat digunakan untuk Hack game Android dengan mudah dan tanpa Root Android terlebih dahulu. Apakah itu ?? Tool itu bernama " CreeHack " . CreeHack ini memiliki kemampuan untuk Hack pembelian item-item yang ada pada game Android baik offline maupun online. Berikut detil dari kemampuan CreeHack 1.2 : Cepat berkerja. Tidak membutuhkan Root. Kemungkinan Banned kecil. Ukuran file yang ringan. Tidak memerlukan koneksi internet. Note: jika ada game yang tidak berhasil diHack menggunakan tool ini ya, ada kemungkinan game tersebut tidak masuk dalam list Creehack. Untuk mengetahui game apa aja dapat dihack menggunakan Creehack, sobat bisa mengeceknya dibawah ini. Dan untuk mencobanya anda dapat  mendownload Tool ini pada link download dibawah ini :

Cara Mudah Menambahkan Kode Cheat(Action Replay Max) Pada PCSX2 1.4.0 Tanpa Menggunakan CD

Hi sobat gamer sekalian! Akhirnya saya bisa kembali nih membahas seputar aplikasi atau Emulator PS2 yaitu PCSX2. Kali ini yang akan saya bahasa adalah yang sesuai dengan judul postingan ini, yakni Cara Mudah Menambahkan Kode Cheat(Action Replay Max) Pada PCSX2 1.4.0 Tanpa Menggunakan CD . "hmm apa maksudnya ya tanpa CD?" Nah sobat, buat kalian yang dulu pernah bermain game PS2 menggunakan konsol pasti untuk menggunakan Cheat tentu akan menggunakan CD Action Replay Max atau Codebreaker. Karena memang CD tersebut diperuntuhkan untuk membantu kita sebagai gamer untuk menggunakan cheat di konsol PS2. Cara tersebut memang di emulator PCSX2 masih tetap digunakan oleh sebagai besar pengguna nya, dengan alasan mudah dan banyak pilihan gamenya. Akan tetapi kita bisa loh menggunakan kode cheat Action replay max nya tanpa cd melainkan menggunakan fitur yang sudah disediakan oleh PCSX2. "Hah memang beneran ada fitur kaya gitu?" Yap ada, jika sobat memperhatikan sub

ePSXe 1.9.25+Bios+Plugins!

Kabar gembira untuk semua para pencinta game ps1/psx. Sekian lama menunggu akhirnya Emulator Epsxe terbaru telah resmi dirilis oleh pihak&nbspePSXe Team. Emulator ePSXe 1.9.25 sekarang telah dapat digunakan oleh anda semua para pencinta game PSX/PS1 yang suka bermain dipc  dengan platform windows dan linux. Baca :  Konfigurasi HD Emulator ePSXe! Untuk Detil kelebihan dari emulator ini, silahkan anda mengunjungi official website  epsxe.com Untuk Download emulator, bisa klik link dibawah ini : Download Emulator ePSXe 1.9.25 Standar bios&plugin Download Emulator ePSXe 1.9.25 Full Bios+Plugin Dowload Tutorial Setting Emulator PSX/PS1 Download PSX/PS1 ISO Download Emulator ePSXe 1.9.25 untuk Android ----------------------------------------------------------------------------- Baca :  Cara mudah ngecheat game psx/ps1 hanya menggunakan emulator ePSXe. Selamat bernostalgia sobat gamer. :)