Langsung ke konten utama

Patch English Brigandine Grand Edition V.8 (Full English)!!

Apa kabar para pencinta game Brigandine Grand Edition, hari ini saya akan berbagi kabar gembira kepada anda semua yakni sudah adanya Patch English terbaru Brigandine GE V.8.
Sebelumnya kita tau bahwa patch yg ada dan menyebar selama ini diInternet adalah Patch English V.5 dimana hasil patchnya masih kurang sempurna karna dalam event percakapan masih berbahasa jepang.
Nah sekarang apakah perbedaannya Patch versi 5 dengan versi 8, perbedaannya adalah pada terjemahan bahasa inggris yang sudah mencakup seluruh event game tersebut. Mulai dari percakapan sampai dengan informasi tentang para ksatria ditiap negara yang sebelumnya pada versi V.5 masih berbahasa jepang.
Baca : 2 Game PSX Terkenal Versi Bahasa Indonesia

Berikut Screenshot Brigandine GE yang telah menggunakan Patch English V.8 :

Patch English Brigandine Grand Edition V.8  (Full English)!!

Patch English Brigandine Grand Edition V.8  (Full English)!!


Buat sobat gamer yg ingin mencobanya dapat download file dan aplikasi Patch pada tautan link dibawah ini.

















--------------------------------------------------------------------------------------

Baca : Patch movie, voiced & subtitle English Brigandine Grand Edition.


==> Tutorial Patch V.8 :

1. Download aplikasi ppf-o-matic3 dan file patch English v.8.

2, Extract aplikasi ppf-o-matic3 dan file patch English v.8 menggunakan aplikasi winrar.

3. Buka aplikasi ppf-o-matic3, pada kolom ISO File anda masukan file image Brigandine GE.
kemudian pada kolom Patch anda masukan file Patch English V.8 yang tadi sudah didownload dan extract.
Seperti gambar dibawah ini :

Patch English Brigandine Grand Edition V.8  (Full English)!!

4. Jika sudah seperti gambar diatas, sekarang anda klik tombol Apply, Tunggu hingga muncul popup seperti gambar dibawah ini :

Patch English Brigandine Grand Edition V.8  (Full English)!!


5. Jika sudah muncul popup seperti diatas maka selesailah proses Patch game Brigandine GE.

6. Buka emulator anda, pilih menu File => pilih Run Iso => BrigandineGE.ISO/BIN.
Note : Rekomendasi emulator yang bagus digunakan untuk bermain game Brigandine GE adalah ePSXe versi 1.8.0/1.9.0 keatas dan Psxeven versi 0.19.
Tambahan : "Jika ada problem pada saat menjalankan disc 1 yg telah dipatch. Maka solusi fix problemnya adalah anda harus memulai memainkan game brigandine GE dari disc 2 lalu dichange disk ke disc 1".
Baca : Tutorial cheat Brigandine GE Menggunakan Cheat Engine.


Jika sobat gamer mengalami sedikit kesulitan mengikuti cara diatas, silahkan simak video tutorialnya dibawah ini:




Oke sobat gamer sekian untuk artikel ini. Saya ucapkan selamat bermain untuk anda para Brigandine GE Mania. 😀
Jika ada pertanyaan silahkan saja tinggalkan komentar dipostingan ini.

Komentar

  1. bro, mantaaaaappppp , saya doain bro masuk surga hidup bahagia selamanya
    btw file brigandine disc 2 harus d patch terpisah jg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasih. :)
      iya harus dipacth jg sama kaya yg disc1 gan.

      Hapus
    2. ane coba patch disk 2nya gak bisa gan, yang disk 1 berhasil,, kira2 letak masalahnya dimana ya gan ?? mohon bantuannya gan,,,

      terima kasih

      Hapus
    3. Kemungkinan pada File ISO Game Brigandine GE nya gan. coba download File Iso nya di http://www.theisozone.com/.

      Hapus
  2. Bro saya patch ko pas awal. Milih bangsa nge freze ya?. Link patchnya mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, ada sedikit bug di patch v.8.

      Solusinya agan patch juga yg disc 2, trus mulai main dari disc 2 dulu, baru kemudian dichange disk ke disc1. oke semoga membantu

      Hapus
    2. Owh ia ini kan brigandine ge nya hasil patch v.5 langsung timpa patch baru yang v.8?

      Hapus
    3. Patch v.8 memang ada sedikit bug gan, file game brigandine GE disc 1 ane aja yg belom pernah dipatch sama sekali, trus begitu dipatch pake v.8 ngehang juga pas pilih country.

      Hapus
  3. Bisa buat patch ENG ny , Naruto - Shinobi no Sato no Jintori Gassen PS1 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bisa gan, ini cuma buat Brigandine GE aja. :v

      Hapus
  4. knp gk di buat patch indonesia aj ?
    Biar beda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha...
      Sepertinya game brigandine tidak begitu populer Harvest moon BTN.
      Makanya ga ada yang ngembangin patch Brigandine GE versi Indonesia.

      Hapus
  5. Gan, kalo di android cara apply patch nya sama ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kawan, sebaiknya apply patch file brigandine GE pake komputer/laptop aja, soalnya aplikasi patch cuma bisa dijalanin di PC Windows. Kalo udh dipatch baru bisa dimaenin pada android.

      Hapus
  6. cara ganti dari disk 1 ke disc 2 bgaimana kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampang, caranya kalahin negara EstoEsgares nanti secara otomatis disuruh pindah ke Disc2.
      Trus cara pindah Disc 1 ke Disc 2 pake emulator, contonya : "ePSXe".
      Pertama tekan tombol ESC pada keyboard > pilih menu file > pilih Change Disc > Pilih ISO.

      Hapus
    2. gan kalo ganti disc 1 ke 2 buat android gimana yah?? ane maen d hape epsxe 1.9

      Hapus
    3. Tekan back pada smartphone, nanti muncul menu option.
      Pilih Changedisk -> Iso.

      Hapus
    4. kok gua habis ganti ke disc dua layaenya jadi itam ya?

      Hapus
    5. Error terjadi karena File Iso yg gak support sama patch nya, coba ganti filenya.

      Hapus
  7. hmm kalo load data dimana esgares empire na udah di annihilated gimana gan? apa masuk dari disk 2 langsung yah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Change Disc dulu gan dari Disc 1. Kalo langsung dari Disc 2 pasti nanti juga disuruh change disc dari Disc 1.

      Hapus
  8. Hah, setelah 10 tahun

    Saya baca threadnya orang2 tntang brigandine ini...
    luar biasa... mereka bener2 kerja keras untuk bikin patch ini...

    Saya salalut, berterima kasih, dan terharu...

    Semoga rasa senang ini bisa tersampaikan sama orang yang bikin patch...

    BalasHapus
  9. patch english nya yg mana ya bro, kasih linknya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada diatas kok bro untuk downloadnya. Makanya baca yang teliti.

      Hapus
  10. gan BGE D1 & D2 Translation v8 rar nya damaged
    re upload dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah diperbaiki gan.
      Terima kasih atas infonya.

      Hapus
  11. bro pas saya dah jalanin emulatornya layarnya blank terus, padahal saya dah coba disc 1 dan 2 sama aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba mulai maennya dari disc 2 dulu, abis itu change disk ke disc 1. Patch ini memang ada sedikit bug.
      Emulatornya pake apa ??

      Hapus
    2. masih ga bisa bro kaya ga ada respon.saya pake epsx 1.9 klo game lain lancar lancar aja kaya brigandine LOF, BOF IV, Front Mission 3 dll. apa ini game harus make spec yg lebih bagus lagi kah?

      Hapus
    3. Sebelum pake Patch kaya gini ga kasusnya buat game Brigandine GE ??

      Hapus
    4. Jalan bang klo belom kena patch,kayanya permasalahannya dari file isonya deh soalnya bentuk filenya .bin.ecm ane coba hapus .ecmnya biar jadi bin malah ga jalan walaupun belom di patch. klo format ecm ga kebaca di ppf dalam bentuk cd image, sedangkan pas ane hapus ecmnya jadi kebaca di ppf lama bentuk cd image. ini ane lagi nyoba dl iso dari coolrom soalnya iso yg kemari dapetnya dari emuparadise.

      Hapus
    5. Yaudah coba dari coolrom dulu gan mudah-mudahan aja bisa. Soalnya ane download dari situ juga ISO'a.

      Hapus
  12. masih tetep ga bisa gan masih blank kaya ga ada respon. saya pake epsx 1.9 klo game lain mah jalan jalan aja kaya brigandine forsena.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah coba load game dari disc 2 ke disc 1 juga ??
      Sebelum pake Patch, kaya gini ga kasusnya blank pas diRun ??

      Hapus
  13. terimakasih gan baik bgt dah ngeshare ginian, mantap nih lanjutan the legend of forsena, ganti disc 2 kapan yah, aku sudah ngalahin esgares nih mas reza kuntokz tolong dong, blm ada perintah ganti disc 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama.
      Coba invasi beberapa daerah musuh lagi gan, nanti ada scene buat change disk 2. Btw ente pake negara apa ??

      Hapus
    2. sudah bisa mas reza kuntokz ^^ aku pake negara caerleon cai ijo ternyata harus ngalahin semua negara kecuali almekia merah.
      mas ada lanjutan Grand Edition ga? sudah tamat nih disc 2 nya hebatkan aku talos gila darahnya hampir 1000 atk besar def besar, pas lawan bulnoil sempet bingung gimana ngalahinnya tp akhirnya mati juga.
      aku gila aku gila mas ada lanjutan Grand Edition ga? hhe

      Hapus
    3. Mantap. :D
      Lanjutannya udh ga ada lagi kawan. Udah ga produksi lagi. Sayang ya padahal keren nih game.
      Semoga aja ada developer yang mau remake atau buat versi baru game ini... hahahaha :)

      Hapus
  14. Mas Reza! mau tanya ni, saya pakai english patch v.8, uda main sampai kalahin semua negara, saya pakai new almekia yg pertama saya kalahkan esgares, lgsg diminta sambung disc 2, stlh itu saya kalahin norgard, leonia, dan iscalio. habis itu ada event di dolorousgard dimana ada bulnoil, cador sama halley, stlh panjang lebar bicara. terus ada video cador lawan halley, nah masalahnya videonya tdk muncul sama sekali kenapa ya? sblmnya saya uda pernah main pakai english patch v.5 mmg tdk sesempurna v.8 tapi sampai tamat lawan snake of chaos tdk ada masalah. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tau juga gan. Belu pernah ngalamin sih.

      Hapus
    2. pas sampai video cador lawan hally gamenya heng, padahal uda mau tamat. coba saya ulang patch dulu, mana tau mmg ada error saat patch pertama kali, siapa tau bisa jalan. nanggung uda hampir tamat mas, hehehe

      Hapus
    3. Oke. Semoga berhasil ya. Maaf tidak bisa membantu untuk problem ini.
      Ini patch memang ada sedikit bug. waktu pertama kali coba patch saya malah hang pas milih country. Say coba cari solusi dan akhirnya dapat.

      Hapus
  15. Maaf mas baru sempat komen ni, itu kemarin ternyata iso nya yang rusak, saya ulang download di isozone, ulang patch pakai v.8. dan hasilnya luar biasa mas dari disc 1 mulai sampai lawan snake of chaos (tamat) no problem, hehehe

    almekia gampang tamatin, sekarang mau coba pakai norgard habis tu coba pakai iscalio mau rasain bedanya. meskipun saya dulu di legend of forsena uda pernah tamatin 1 per 1 pakai semua negara, hehehe

    sekilas info ya bagi teman-teman dan fans Brigandine GE kalau kalian ada mengalami bug, coba download ulang di isozone mudah-mudahan tidak ada problem karena saya uda buktikan sendiri, hehehe

    BalasHapus
  16. MAKASIH BANYAK GAN. APLIKASI JALAN GA BERTELE2

    BalasHapus
  17. Mas Reza maaf atas komen saya yang tadi, iso Brigandine GE punya saya yang rusak itu bukan berasal dari yang mas punya tapi iso itu uda saya download 2 tahun lalu mas, maaf mas jangan salah paham ya... terima kasih juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke kawan.
      Saya malah terbantu, karena jadi tau mana ISO yang masih Work.:)

      Hapus
    2. Sip mas bro!

      Saya sangat senang ternyata masih banyak yang suka main Brigandine selain saya.

      Mskpn bnyk org nganggap game jadul, tapi bagi saya Brigandine game sepanjang sejarah hidup saya yg tdk akan pernah saya lupakan. banyak kenangannya waktu dimasa kecil. :D

      Sayang dulu didaerah saya tdk ada yang jual Brigandine GE, internet dulu masih termasuk baru dikenal didaerah saya dan gx ada iso dijaman itu jd cuma main LOF saja, kalau ada uda bisa main ramai-ramai sama teman. sekarang uda pada kerja merantau sana sini jadi tdk bisa kyk dulu lagi. :)

      Hapus
    3. Hahaha.. satu pikiran kita. Saya juga begitu sampai sekarang masih seneng main karena game favorite sepanjang masa bagi saya, pertama kali kenal brigandine pas kelas 2 SMP saat itu masih versi Lof dan main dikonsol.
      Trus kenal brigandine GE nya pas Kuliah itu juga lewat Internet. :)

      Hapus
    4. Hahaha, kalau saya mainnya si waktu SD kelas 6 mas, mainnya juga diconsole, baru tahu kalau ada versi brigandine GE ditahun awal 2013 mas. tapi gpp la, yang penting masih bisa main dan dapat hiburan mas, hahaha...

      Hapus
    5. Hahaha...
      Oi iya ada patch bagus lagi nih buat Brigandine GE.
      Baca dimari ya : http://kuntokzyrd.blogspot.com/2015/09/patch-voice-subtitle-english-movie-v2.html
      Movienya udh didubber English & ada subtutlenya lagi. :)

      Hapus
    6. mantap mas!
      ngomong itu uda versi yang completed belum? kalau kita uda patch translate nya jadi bahasa inggris terus kita timpa patch yang movie apa tidak bermasalah nanti iso nya mas?

      Hapus
    7. Udh complete, pokoknya keren dah :).
      Ga masalah kok walau udh pernah patch sebelumnya, coba aja kawan.

      Hapus
    8. ok sip mas!
      ntar saya pasti coba, makasih banyak ya!

      Hapus
  18. Gue udah nyobain caranya dan...
    BERHASIL ! Sekedar info, patch english nya bisa dimainkan lewat andorid juga
    Thanks min

    BalasHapus
  19. bro pas gue main udah sampe ngalahin norgard di suruh insert disc 2. gimana cara insertnya bro ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tekan tombol ESC pada keyboard nanti emulator balik ketampilan utama -> pilih menu file -> pilih Change disk -> pilih ISO.

      Hapus
  20. salam bang reza,,

    terima kasih banyak sudah nyediain patch englishnya brigadine GE, seingat ane sudah lebih 2 tahun ane nyari patchnya tpi cuman dpt yang ve.5 yang sebagian,, cuman ane bener2 mohon pencerahan nih bang reza,, ane da coba patct, yang disk 1 berhasil, disk 2 nya error gak bisa, terus ane coba main dengan cara yg bang reza bilang tentang change disk pun gak bisa bang,, apa karna versi epsxe ane 170 yang gak kompatibel, atau karna iso ane yang versi lama karna downloadnya udah lama banget, mohon bantuannya bang reza,, terima kasih banyak bang,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan pada File ISO Game Brigandine GE nya gan. coba download File Iso nya di http://www.theisozone.com/
      Salah satu pembaca disini juga pernah ngalamin masalah seperti anda, akhirnya dia dpt solusinya yaitu dengan mendownload ulang ISO file di http://www.theisozone.com/.

      Hapus
    2. makasi infonya bang,, ane coba download ulang isonya malam ini,, ane akan kabari lage apa berhasil atau tidak,, makasi banyak atas responnya bang,,

      salam,,

      Hapus
    3. Ya sama-sama. Semoga berhasil!

      Hapus
    4. bang reza,

      udah berhasil bang,, memang betul, bagi yang gk bisa patch atau error, coba di download ulang File isonya di website yg di kasih bang reza,, langsung bisa,,
      terima kasih banyak bang reza, smoga tuhan slalu memberkati,,,

      salam,, ^_^

      Hapus
    5. Sama-sama, senang bisa membantu :)

      Hapus
  21. saya mau nyoba download dr link yg agan saranin..selama ini saya maniak sama brigandine tp kalo yg GE saya lom pernah sampe tamat permasalahannya selalu pada change di disc 2 yg ga mau jalan..selalu stuck di disc 1 gan...rasanya sakit banget T-T ...semoga dengan link iso dr agan ini bisa lancar mainnya....apakah dngan PSX 1.7 lancar gan maiin,nya?dah itu aj makasih..
    dengan baca para komen yg di atas saya jd punya harapan buat tamat in nih game GE....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga berhasil ya gan.
      Maen Brigandine GE pake ePSXe 1.7.0 juga bisa gan, tapi ane saranin pake versi terbaru aja yang udh 1.9.0 - 19.25 karena fitus change disk pada versi itu udh perfect!

      Hapus
    2. Gan ini udah sukses change disk...tapi permasalahannya ada pada game yg selalu frezze pas abis load....baru beberapa dtk udah nge frezze gan..pake cara dr disc 2 trus ganti disc 1 juga sama aj masih nge frezze ...kenapa ya gan?
      makasih gan itu aj untuk kali ini...

      Hapus
    3. Sepertinya masalah ini pada ISO file nya. Coba download ISO brigandine disc 2 di http://www.theisozone.com/, kemudian patch.

      Hapus
  22. saya udah download dan patch semuanya berhasil gan. jadi file brigandine itu ecm. saya udah pernah nemuin file ecm di file iso lain (udah pernah ngalamin yang begini). itu harus di extrack dulu pake unecm anda harus download dulu juragan di google banyak kok.

    Langkah awalnya adalah kalo unecm udah di download drag file iso yang extensi ecm ke aplikasi unecm. nanti di ekstrak sendiri jadinya file bin. habis itu baru di patch seperti yang udah di tulis di tutorial diatas (yang di patch file bin yah bukan file yang masih ecm). Saya udah test dan alhamdulilah lancar gan. Full English lagi. kecuali scene. Semoga Membantu gan

    BalasHapus
  23. ok tapi bisa gan kalau di pacth di laptop terus udah di patch di mainin di android bisa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu saja bisa gan asal masih pake emulator PSX :D

      Hapus
  24. cara downloadnya gmn gan? ini link download klo dipencet malah nyampe ke antah berantah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik link > klik visit link > klik skip ad > Klik tombol download.

      Hapus
  25. Halo bro, kok setiap mau ganti ke disc 2 selalu stuck ya? udah ikutin cara-caranya, stuck di layar hitam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia gan soalnya ada sedikit bug diPatch baru ini. Solusinya download ISO Brigandine Ge di Isozone, soalnya iso disitu doang yg ga hang.

      Hapus
    2. udah bro, dari awal udah download disc 1 & 2 dari isozone, mungkin ga cocok sama windows 10 ?

      Hapus
    3. Mungkin juga tuh ga support. Coba pake win7 aja :)

      Hapus
    4. oke bro, soalny suaranya ada, bisa digerakin, cuma layarnya aj hitam. Thanksss

      Hapus
    5. Sama-sama kawan semoga cepat fix problem tersebut. :)

      Hapus
  26. Ada masalah pada yang milik saya kak Reza. Saya sudah mengikuti langkah2 tapi saat event pembicaraannya kata2 dan suaranya masih dalam bahasa Jepang seperti patch v5. Jadi bagaimana sebaiknya untuk diperbaiki?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Patch suaranya dibuat secara terpisah gan. Patch suara bisa download disini : http://kuntokzyrd.blogspot.co.id/2015/09/patch-voice-subtitle-english-movie-v2.html

      Hapus
  27. maaf boleh tanya lagi ni kak, yg saya sudah bener patch dsk 1 dan 2 tapi waktu sedang main tiba2 ada tulisan "unhandled exception, save a dump files" kalau no langsung di close kalau yes disuruh untuk menyimpan selesai nyimpan muncul lagi kayak maksa disimpan. Ini harus bagaimana kak tolongin nih >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ganti emulator gan, Pake emulator ePSXe 1.9.25 ini yg terbaru. Link download disini : http://kuntokzyrd.blogspot.com/2015/02/epsxe-1925-untuk-windows-dan-linux.html.

      Hapus
  28. kak saya udah download epsxe 1.9.25, tapi pas mainnya 1/3 layarnya gak jelas. kali ini masalahnya apa ya kak mohon bantuannya >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ganti video plugin jadi "Peops Soft driver 1.18" > Configure trus ubah default setting jadi "Nice" > pilih Windows mode pada resolusi > ok.

      Hapus
  29. Masih dalam permasalahan Choose Country, selalu pas saya coba pilih Country langsung error. udah coba main ikutin tutor kang reza di youtube dari disc 2 ke disc 1 masih error juga. ini apa dari isonya(sy download dari luar) atau emulatornya(pSX v1.13)? Nuhun kang... maaf masih nubi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo maen Brigandine GE jgn pake PSXFIN, pake emulator ePSXe yg paling support. Coba download ISOnya dilink yg udh ane sediakan, yg Via Isozone.

      Hapus
  30. Gan padahal epsxe android ane udah versi 1.9.25,tapi kok ga kebaca ya data brigandine GEnya,padahal udah di ubah ke versi eng,dari komputer ane copy ke android,dan ga bisa di extract juga pake zachiver
    Mohon solusinya gan,ngebet banget mau main di android gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo udh diPatch dikomputer trus mau dicopy ke Android jangan di jadiin RAR atau Zip gan, Cukup dicopy aja. Trus kalo mau extract file Rar atau Zip diAndroid ane rekomendasiin pake RAR for android(dari Rarlab) versi terbaru.

      Hapus
  31. triiimaaaakkassiiihhh bggtttt gannnnnnn ...
    akhirnya ane bisa mainin DISC 2 nya ...
    GOD BLESS U ALWAYSSSSS ...

    BalasHapus
  32. gan ane maen pake esgares baru nyerang negara laen trus pas nyerang unit kok tiba" crash?
    trus udh ane coba serang unit lain trus ane pake unit ane yg lain tp ujung"ny juga crash
    emulator ane pake psxfin
    mohon bantuannya ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake emulator ePSXe gan, download disini: http://kuntokzyrd.blogspot.com/2016/02/download-emulator-epsxe-20biosplugin.html

      Hapus
  33. Gan ane download aplikasi epsxe via andro kok ga bisa yah.. minta link nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://kuntokzyrd.blogspot.com/2015/05/download-epsxe-1925apk-for-android.html

      Hapus
  34. Mas Reza aku udh patch Brigandine disc 1 dan 2 ke patch v8 full englsih tapi knp tiap milih Negara pasti hang dan aku udh coba dari disc 2 dulu trs change ke disc 1 tetep hang. Jadi solusinya gmn gan? Minta tolong bantuannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan Iso Brigandinenya ga support sama patch versi ini. Coba download ulang ditempat yg berbeda, jika masih sama problemnya coba ganti versi emulatornya (Rekomen pakai versi terbaru aja emulatornya).

      Hapus
  35. Waw nice artikel lengkap , fast respound .
    Ini game favorite bener dah . Thhnks dah berbagi dan smoga selalu di beri kesehatan agar tetap bisa membantu tman" yg lain .

    BalasHapus
  36. gan linknya kok ga bisa download file pacth english, pas masuk adf.ly?? linknya mati kah???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link tidak mati gan, hanya saja ente terblock oleh anti-adblock. Coba matikan dulu adblock pada browser kemudian download kembali.

      Hapus
  37. gan 1 kan udah setengah main pakai disk 1 udah mau lawan bulnoil dia minta change disk2 saya close epsx saya pidah ke disk2 malaha minta ke disk 1 gimna cara nyatuiin file ny?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disc ga bisa disatuin gan. Owh agan salah tuh harusnya jangan Close ePSXe, yg bener cuma teken ESC pada keyboard aja. Nanti balik ke menu utama baru dah Chnage disk.

      Hapus
  38. Ini gamenya kok sering keluar sendiri kenapa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka keluar bagaimana ya?
      Mungkin agan setting Controller(PAD) masih salah sehingga berpengaruh terhadap game.

      Hapus
    2. Ini sudah berhasil masuk tapi setelah ngalain satu kera jaan malah game over gimana cara mainnya ya?

      Hapus
    3. Maennya di level apa? Normal atau hard kah?
      Agan pake kerajaan warna bendera apa ya? dan kerajaan yg dikalahkan bendera nya warna apa?

      Hapus
    4. Saya pake kerajaan bendera merah trus ber hasil ngabisin negara biru tapi langsung game obver trus saya load lagi tapi saya ngincer yang ungu juga game over gmna ya??

      Hapus
    5. Aneh harusnya ga game over setelah kalahin satu negera. Ini maen yg single player(story mode) kan?

      Hapus
  39. Iya story mode tapi saya main masih easy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba kirim screen shoot game over nya via E-mail, penasaran knp bisa begitu.

      Hapus
  40. Makasih kak reza,pusing saya liat bhasa jepang nya,karna ada kak reza yg ngeshare ini jd ga lg haha makasih kak reza,salam brigandine hehe

    BalasHapus
  41. Gan gini masalah game over udah kelar ternyata saya salah mavukan chiet trus ada masalah lagi gan kenapa saat pemberitahuan ganti disc2 ketika saya ganti atau cange iso ke disc 2 malah gak mau jalan malah tulisannya inshert disc2 terus itu masalah pada rar game nya atau epsxnya gan saya pake yang versi 1.17 gan tolong solusinya gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan pake emulator ePSXe versi itu gan, pake yg terbaru aja. Versi itu memang fitur change disknya masih belum bener.

      Hapus
  42. gan, gua udah main dan bisa, kenapa pas melawan BOSS terakhir malah nge hang??

    BalasHapus
  43. gan mau tanya kok saya ganti ke disc 2 patch v8 inggrisnya ga bs bekerja ya..berubah jadi bahasa jepasng padahal saya uda download epsxe terbaru 1.925

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blm di Patch kali yg Dics 2 nya, coba di patch kaya disc 1!

      Hapus
  44. permisi gan mau nanya, link patchnya kayaknya mati ya ?? saya download ga bisa

    BalasHapus
  45. gan ini udh ane coba main lancar tp kok ga ada suaranya ya? ane main brigandin LOF suaranya oke pas nyoba GE ga ada soundnya, ada solusi gan?

    BalasHapus
  46. Dear all pembaca Reza kuntokz mulai saat ini komentar yang berkaitan dengan postingan ini tidak akan saya respon lagi. Sekarang sudah saya alihkan ke tab Kontak untuk segala pertanyaan yg berkaitan dengan blog ini. Terima kasih.

    BalasHapus

Postingan populer dari blog ini

Hack Tool Game Android Tanpa Root 100% Works! - [CreeHack 1.2] + tutorialnya

Sekian lama mencari akhirnya dapat juga, aplikasi Hack tool game Android tanpa root yang benar-benar bekerja. Nah kali ini saya akan berbagi kepada anda semua terutama para gamer, sebuah aplikasi yang menarik dan terbukti dapat digunakan untuk Hack game Android dengan mudah dan tanpa Root Android terlebih dahulu. Apakah itu ?? Tool itu bernama " CreeHack " . CreeHack ini memiliki kemampuan untuk Hack pembelian item-item yang ada pada game Android baik offline maupun online. Berikut detil dari kemampuan CreeHack 1.2 : Cepat berkerja. Tidak membutuhkan Root. Kemungkinan Banned kecil. Ukuran file yang ringan. Tidak memerlukan koneksi internet. Note: jika ada game yang tidak berhasil diHack menggunakan tool ini ya, ada kemungkinan game tersebut tidak masuk dalam list Creehack. Untuk mengetahui game apa aja dapat dihack menggunakan Creehack, sobat bisa mengeceknya dibawah ini. Dan untuk mencobanya anda dapat  mendownload Tool ini pada link download dibawah ini :

Cara Mudah Menambahkan Kode Cheat(Action Replay Max) Pada PCSX2 1.4.0 Tanpa Menggunakan CD

Hi sobat gamer sekalian! Akhirnya saya bisa kembali nih membahas seputar aplikasi atau Emulator PS2 yaitu PCSX2. Kali ini yang akan saya bahasa adalah yang sesuai dengan judul postingan ini, yakni Cara Mudah Menambahkan Kode Cheat(Action Replay Max) Pada PCSX2 1.4.0 Tanpa Menggunakan CD . "hmm apa maksudnya ya tanpa CD?" Nah sobat, buat kalian yang dulu pernah bermain game PS2 menggunakan konsol pasti untuk menggunakan Cheat tentu akan menggunakan CD Action Replay Max atau Codebreaker. Karena memang CD tersebut diperuntuhkan untuk membantu kita sebagai gamer untuk menggunakan cheat di konsol PS2. Cara tersebut memang di emulator PCSX2 masih tetap digunakan oleh sebagai besar pengguna nya, dengan alasan mudah dan banyak pilihan gamenya. Akan tetapi kita bisa loh menggunakan kode cheat Action replay max nya tanpa cd melainkan menggunakan fitur yang sudah disediakan oleh PCSX2. "Hah memang beneran ada fitur kaya gitu?" Yap ada, jika sobat memperhatikan sub

ePSXe 1.9.25+Bios+Plugins!

Kabar gembira untuk semua para pencinta game ps1/psx. Sekian lama menunggu akhirnya Emulator Epsxe terbaru telah resmi dirilis oleh pihak&nbspePSXe Team. Emulator ePSXe 1.9.25 sekarang telah dapat digunakan oleh anda semua para pencinta game PSX/PS1 yang suka bermain dipc  dengan platform windows dan linux. Baca :  Konfigurasi HD Emulator ePSXe! Untuk Detil kelebihan dari emulator ini, silahkan anda mengunjungi official website  epsxe.com Untuk Download emulator, bisa klik link dibawah ini : Download Emulator ePSXe 1.9.25 Standar bios&plugin Download Emulator ePSXe 1.9.25 Full Bios+Plugin Dowload Tutorial Setting Emulator PSX/PS1 Download PSX/PS1 ISO Download Emulator ePSXe 1.9.25 untuk Android ----------------------------------------------------------------------------- Baca :  Cara mudah ngecheat game psx/ps1 hanya menggunakan emulator ePSXe. Selamat bernostalgia sobat gamer. :)