Langsung ke konten utama

Bandicam "aplikasi screen capture game dan pc yang keren"


Bandicam "aplikasi screen capture game dan pc yang keren"
Bandicam adalah aplikas screen capture dan real-time video capture utilitas untuk DirectX dan OpenGL.
Bandicam terdiri dari dua mode. Salah satunya adalah mode 'DirectX / OpenGL', yang dapat merekam target yang dimenggunakan DirectX atau OpenGL, dan yang lainnya adalah mode 'Rectangle', yang dapat digunakan untuk merekam daerah tertentu di layar PC.
Bandicam menampilkan FPS di sudut layar ketika sedang aktif dalam mode 'DirectX / OpenGL'. Ketika jumlah FPS ditunjukkan dalam warna hijau, itu berarti program ini siap untuk merekam, dan ketika mulai merekam, warna FPS berubah menjadi berwarna merah.  Dan untuk FPS  tidak akan ditampilkan ketika program merekaman pada mode 'Rectangle'.
Versi shareware Bandicam identik dengan versi komersial, kecuali untuk watermark Bandicam di bagian atas setiap  video, serta masing-masing direkam video dibatasi sampai 10 menit panjangnya.
Bandicam dapat merekam video pada resolusi hingga 2560 × 1600. Bandicam dirancang untuk dapat merekam video dengan resolusi HD pada komputer modern, termasuk 720p (1280 × 720 @ 60 frame / s) dan 1080p (1920 × 1080 @ 30 frame / s).kelebihan lainnya yakni Bandicam dapat merekam game, video dan layar PC berkualitas tinggi. serta Bandicam melakukan kompres video ketika sedang merekam, oleh karena itu, hasil rekaman memilikin ukuran file jauh lebih kecil dari perangkat lunak lain.

Bandicam dapat merekam program-program berikut:
Berbagai permainan 2D/3D: WOW, StarCraft 1,2, Minecraft, Runescape, Aion, MapleStory, Second Life, Age of Conan, EverQuest, dll
Internet TV streaming video: YouTube, BBC, CNN,
Streaming program video game: iTunes, Windows Media Player, Real GOM
Berbagai program Window: PowerPoint, Excel, Firefox, Messenger
Desktop, Skype Video chatting, Webcam, HDTV, Java / Flash game, aplikasi 3D dll.

Fitur yang ada dalam Bandicam:
Anda dapat membuat ukuran file video yang sangat kecil
Anda dapat merekam video lebih dari 24 jam
Anda dapat merekam video hingga resolusi 2560x1600
Anda dapat meng-upload video ke YouTube tanpa mengubahnya (720p/1080p)
merekam video unlimited (Lebih dari 3.9GB)

System requirements

Minimum Requirements
Recommended Specifications
OS
Windows 2000/2003/XP/Vista/7/8
(Support for 32-bit and 64-bit)
Windows 2000/2003/XP/Vista/7/8
(Support for 32-bit and 64-bit)
CPU
Intel Pentium 4 1.3 GHz or AMD Athlon XP 1500+
Dual-core processor, such as the Intel Pentium D or AMD Athlon 64 X2
RAM
512 MB or more of RAM
1 GB or more of RAM
HDD
1 GB or more of HDD
10 GB or more of HDD
VGA
800x600 16bit Color
1024x768 16bit Color

Berminat untuk mencoba???
Silahkan download aplikasinya dibawah ini:




Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya....

Source : http://www.bandicam.com/

Komentar

Posting Komentar

Selamat datang diBlog Reza Kuntokz!

Peraturan Berkomentar :

No.1 - Berkomentar yg baik dan benar sesuai dengan artikel terkait.
No.2 - Berkomentar jangan mengandung SARA, SERONOK, SPAM.
No.3 - Dilarang memasang link aktif.
No.4 - Gunakan akun terdaftar untuk berkomentar.
No.5 - Bagi yg melanggar peraturan, komentarnya tidak akan ditampilkan.

=> Moderasi Komentar diaktifkan, semua komentar yang masuk akan ditinjau terlebih dahulu sebelum diterbitkan!
******************************************************************************
Terima kasih atas kunjungannya!

Postingan populer dari blog ini

Hack Tool Game Android Tanpa Root 100% Works! - [CreeHack 1.2] + tutorialnya

Sekian lama mencari akhirnya dapat juga, aplikasi Hack tool game Android tanpa root yang benar-benar bekerja. Nah kali ini saya akan berbagi kepada anda semua terutama para gamer, sebuah aplikasi yang menarik dan terbukti dapat digunakan untuk Hack game Android dengan mudah dan tanpa Root Android terlebih dahulu. Apakah itu ?? Tool itu bernama " CreeHack " . CreeHack ini memiliki kemampuan untuk Hack pembelian item-item yang ada pada game Android baik offline maupun online. Berikut detil dari kemampuan CreeHack 1.2 : Cepat berkerja. Tidak membutuhkan Root. Kemungkinan Banned kecil. Ukuran file yang ringan. Tidak memerlukan koneksi internet. Note: jika ada game yang tidak berhasil diHack menggunakan tool ini ya, ada kemungkinan game tersebut tidak masuk dalam list Creehack. Untuk mengetahui game apa aja dapat dihack menggunakan Creehack, sobat bisa mengeceknya dibawah ini. Dan untuk mencobanya anda dapat  mendownload Tool ini pada link download dibawah ini :

Cara Mudah Menambahkan Kode Cheat(Action Replay Max) Pada PCSX2 1.4.0 Tanpa Menggunakan CD

Hi sobat gamer sekalian! Akhirnya saya bisa kembali nih membahas seputar aplikasi atau Emulator PS2 yaitu PCSX2. Kali ini yang akan saya bahasa adalah yang sesuai dengan judul postingan ini, yakni Cara Mudah Menambahkan Kode Cheat(Action Replay Max) Pada PCSX2 1.4.0 Tanpa Menggunakan CD . "hmm apa maksudnya ya tanpa CD?" Nah sobat, buat kalian yang dulu pernah bermain game PS2 menggunakan konsol pasti untuk menggunakan Cheat tentu akan menggunakan CD Action Replay Max atau Codebreaker. Karena memang CD tersebut diperuntuhkan untuk membantu kita sebagai gamer untuk menggunakan cheat di konsol PS2. Cara tersebut memang di emulator PCSX2 masih tetap digunakan oleh sebagai besar pengguna nya, dengan alasan mudah dan banyak pilihan gamenya. Akan tetapi kita bisa loh menggunakan kode cheat Action replay max nya tanpa cd melainkan menggunakan fitur yang sudah disediakan oleh PCSX2. "Hah memang beneran ada fitur kaya gitu?" Yap ada, jika sobat memperhatikan sub

ePSXe 1.9.25+Bios+Plugins!

Kabar gembira untuk semua para pencinta game ps1/psx. Sekian lama menunggu akhirnya Emulator Epsxe terbaru telah resmi dirilis oleh pihak&nbspePSXe Team. Emulator ePSXe 1.9.25 sekarang telah dapat digunakan oleh anda semua para pencinta game PSX/PS1 yang suka bermain dipc  dengan platform windows dan linux. Baca :  Konfigurasi HD Emulator ePSXe! Untuk Detil kelebihan dari emulator ini, silahkan anda mengunjungi official website  epsxe.com Untuk Download emulator, bisa klik link dibawah ini : Download Emulator ePSXe 1.9.25 Standar bios&plugin Download Emulator ePSXe 1.9.25 Full Bios+Plugin Dowload Tutorial Setting Emulator PSX/PS1 Download PSX/PS1 ISO Download Emulator ePSXe 1.9.25 untuk Android ----------------------------------------------------------------------------- Baca :  Cara mudah ngecheat game psx/ps1 hanya menggunakan emulator ePSXe. Selamat bernostalgia sobat gamer. :)